Doa Bersama Untuk Kesehatan dan Kemakmuran Lama Norlha (Kyechock Tsulzang)




Jakarta, dikabari.com  -  Indonesia adalah Negara yang sangat menjunjung tinggi Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika. Negeri tercinta Indonesia yang kaya dengan suku, bahasa dan agama.

Ini di buktikan oleh Umat Budha yang berada di Jakarta Utara mengadakan acara ‘Doa Bersama Untuk Kesehatan dan Kemakmuran Lama Norlha (Kyechock Tsulzang)”
 Yendri LDI dan Joky Panitia

Joky, selaku panitia penyelenggara mengatakan bahwa acara ‘Doa Bersama Untuk Kesehatan dan Kemakmuran’ ini semata mata hanya doa bersama untuk kesehatan dan Kemakmuran untuk kita semua tanpa terkecuali.
“Agar di kemudian hari kehidupan kita bisa lebih baik lagi dalam segala hal, baik dalam bisnis, kesehatan dan yang lainnya,”ujarnya.

Alice Lawadinata sebagai Ketua Pembina Yayasan Metta Vajrayana Indonesia yang turut mendukung terselenggaranya acara doa bersama Umat Budha  yang dipimpin oleh Gyaltsen Rinpoche tersebut, bertempat di Skenoo Ballroom Mal Emporium Pluit, Jakarta Utara, Selasa, (12/02/2019).

Alice Lawadinata, Ketua Pembina
Yayasan Metta Vajrayana Indonesia
Sebelum acara puncak doa bersama, turut dihibur oleh artis artis ibukota, salah satunya Yendri Liga Dangdut Indonesia. Ia menyanyikan lagu bergenre Pop.

Dan demi memuaskan tamu undangan, selaku pihak panitia penyelenggara, Yendri menampilkan yang terbaik, walaupun sebenarnya dirinya dalam keadaan kurang sehat, namun tidak ditampakkkannya di atas panggung kalau dirinya dalam keadaan kurang fit.
 
Gyaltsen Rinpoche
Usai acara hiburan kemudian acara berlanjut ke puncak acara, yakni doa bersama seluruh umat Budha yang dipimpin oleh Gyaltsen Rinpoche, terlihat seluruh umat Budha yang hadir di ball room mal Emporium Pluit Jakarta Utara sangat khusuk dan hikmat berdoa bersama sama. (fam)

Tidak ada komentar