Konser Amal Palu dan Donggala Bersama GOLDEN FAMS





Jakarta, dikabari.com - Assalamualaikum Saudaraku yang dimuliakan Allah. Dengan banyaknya musibah yang terjadi saat ini begitu memilukan. Perlunya ketulusan hati dan meringankan tangan membantu sesama umat manusia yang tertimpa bencana.

“Mari bangkitkan rasa empati kita untuk membantu dan meringankan penderitaan mereka yang terkena bencana alam,” ajak Pembina GOLDEN FAMS, Bunda Fonny, Kamis (24/1/2019), di Jakarta.

Salah satu musibah bencana  alam menimpa saudara kita yang bermukim di wilayah Palu dan Donggala beberapa waktu lalu. Derita mereka menyayat hati akibat bencana alam itu. Bagaimana tidak ! Ribuan jiwa  harus kehilangan nyawa, puluhan ribu rumah dan harta benda mereka lenyap tersapu ganasnya bencana ketika itu. Mereka tak tahu harus bagaimana lagi.

Menyebabkan juga ratusan ribu orang harus mengungsi, terdiri dari bayi, anak-anak dan usia lanjut, karena ketiadaan tempat tinggal  untuk berteduh, dan sumber makanan yang tidak dimiliki lagi.

Bahkan banyak yang sudah kehilangan harta benda, juga kehilangan sanak saudarnya. Anak-anak kehilangan ibu bapanya, orang tua kehilangan anaknya, suami kehilangan anak istrinya, istri kehilangan suaminya dan anaknya.

Masih ingatkah bencana alam di Palu dan Donggala tersebut. Tak tergugah kah hati anda ? Meski peristiwa itu telah berlalu beberapa bulan.  Akan tetapi mereka masih sangat membutuhkan uluran tangan kita, mereka masih perlu diperhatikan, mereka masih perlu ditolong.

“Oleh karena itu maka kami  GOLDEN FAMS beserta artis artis ibukota akan menggelar konser amal untuk mengumpulkan dana, guna disumbangkan untuk meringankan beban mereka. Yang mana acara akan di selenggarakan pada hari Minggu, (27/01/2019), pukul 19.00  hingga 22.00 WIB, di Gumati Cafe,  Jl. Paledang No 26-28 Bogor Jawa Barat,” terang Bunda Fonny.

Perlu diketahui GOLDEN FAMS adalah group WhatsApp yang bersosialisasi, dengan moto: “Bersilaturahmi, Berkarya dan Bersedekah”.

Dari sedekah inilah GOLDEN FAMS sudah mengadakan berbagai kegiatan sosial, termasuk pada Minggu (27/1/2019) mendatang GOLDEN FAMS Akan mengadakan acara konser amal untuk membantu para korban bencana di Palu dan Donggala

Acara konser amal ini turut di dukung oleh PT. Megapolitan Development Tbk, melalui anak perusahaan PT. Tirta Persada Development.  Dan saat ini sedang mengembangkan kawasan Vivo Sentul di lahan seluas 17 hektar di wilayah Sentul - Bogor.

Vivo sentul dapat ditempuh hanya 10 menit dari Tol Jagorawi melalui exit tol sirkuit sentul, dan 5 menit dari pusat pemerintahan kabupaten Bogor atau kurang lebih 10 km dari Kota Bogor.

Proyek ini mengusung gaya hidup kaum urban dengan konsep modern, mewah, dan lengkap, perpaduan antara area komersial, hunian, rekreasi, serta fasilitas lain seperti, shoping arcade, commercial area, dan hotel yang terintegrasi dengan area hunian yang terdiri dari townhouses dan medium - rise apartment.

Konsep ini yang akan menjadikan Vivo Sentul sebagai pusat niaga terbesar dan terlengkap di Bogor.

Product :
1. Kiosk Mall & Vivo Walk
2. Bizzpark / buitenzorg @Vivo Sentul
3. Shopping Mall dan Housing
4. Apartment dan Hotel

Just info please contact Mr. Nyoman: +62 811-9487-465 dan 0251 866 2037.

Semoga anda termasuk bagian untuk membantu mereka yang terkena bencana alam. Dengan ikut membeli undangan, dengan harga VIP Rp 250.000, Sudah termasuk Sedekah, makan malam VIP, dan hiburan.

Jika berminat undangan bisa diperoleh di panitia acara atau bisa langsung hubungi; Abuya Amin hp/wa: 081311187979, Deddy Starlight hp/wa: 081385999397, atau bunda Fonny hp/wa: 081282042700
Adapun artis artis yang tergabung di acara ini, diantaranya: Ermy Kullit , Dian Piesesa,  Ismi Aziz ,  Yayuk Suseno ,  Duo Starlight,  Irfan Mansyur,  Fenty Nur Kendedes, Eep Asmara  Bintang Pantura 2 &  Artis-artis GOLDEN FAMS.

“Mari kita bantu sukseskan acaranya raih kemulyaan berkahnya.Amalan yang langsung di terima Allah  jika membantu sesamanya  yang sangat membutuhkan. Mari kita mulai membantu sesama” tutur Bunda Fonny.(fam)

Tidak ada komentar