Kader PAN Saut Tulus Leonard Adakan Senam Massal dan Donor Darah

Jakarta, dikabari.com - Kegiatan Senam Massal dan Donor Darah diselenggarakan Kader PAN, calon legislatif muda yang berani dan inovatif, berlangsung bersama warga masyarakat di Jl.Swasembada Barat VIII No.16 RT.001/RW.013 Kebon Bawang, Tanjung Priok Jakarta Utara, mulai dr pagi hari sampai pukul 12.00 WIB.
Dalam kegiatan ini juga masyarakat di hibur oleh beberapa artis, di antara’nya Eko Hendro Purnomo S Sos (Eko Patrio), sekaligus sebagai Ketua DPW PAN DKI Jakarta Ada juga Delon Indonesia Idol, Bening Nagaswara dan Yendry Liga Dangdut Indonesia yang kebetulan teman dekat Saut Tulus Leonard Situmorang SH MH, sang pengagas acara dan sekaligus pengacara yg akan menuju ke gedung Kebon Sirih.
Pada kesempatan itu Eko Patrio mengutarakan sebagai sahabat akan mendukung Bang Leo untuk duduk di Kebon Sirih dari Dapil 3 Tanjung Priok, Pademangan, Penjaringan Jakarta Utara dan bersanding dengan beberapa teman-teman artis lain’nya.
“Terlebih ada beberapa pendatang baru di kalangan artis yang ikut maju. Hal ini sesuatu yang positif. Terlebih memiliki kapasitas dan kualitas. Seperti Bang Leo dengan taglinenya “Berbuat Pasti, Berkarya Nyata”  juga punya kemampuan di bidang entertainment,” dc1

Tidak ada komentar