Aston Imperial Bekasi Dapat Kehormatan Dikunjungi Ibu Iriana


Bekasi, dikabari.com - Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center, merupakan hotel bintang 4 di bawah manajemen Archipelago International yang berlokasi di pusat Kota Bekasi menjadi pilihan singgah bagi Ibu Iriana, Istri dari Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) saat melakukan kunjungan kerja ke Kota Bekasi pada hari Jumat 25 Januari 2019.

Sesuai jadwal, rombongan tiba pada pukul 11:45 WIB, Ibu Iriana tampak mengenakan baju dan kerudung senada berwarna putih dan disambut oleh Jerry Rolando Sirait selaku General Manager dan Ibu Dwi Setiawati Adhianto Tjahyono Istri dari Wakil Walikota Kota Bekasi Bapak Tri Adhianto Tjahyono.


Public Relations Officer Aston Imperial Bekasi, Ilham Fahmi Idris mengutarakan, bagi Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center, suatu kehormatan dan kebanggaan diberikan kepercayaan sebagai pilihan Ibu Iriana selama mendampingi Bapak Jokowi melakukan kegiatan kunjungan kerja ke Kota Bekasi. Tipe kamar yang dipilih oleh Beliau adalah Junior Suite.

“Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center berada di lokasi strategis di tengah Kota Bekasi serta tersambung langsung dengan pusat perbelanjaan Bekasi Cyber Park dan juga transportasi publik yang dapat memudahkan akses bagi para Tamu. Tidak hanya memiliki 1 Grand Ballroom dengan kapasitas hingga 1200 orang yang dapat mengakomodasi berbagai kegiatan, juga dilengkapi dengan 169 kamar dengan type Superior, Deluxe, Premier dan Junior Suite serta memiliki fasilitas pendukung lain yaitu Imperial Coffee shop, Sky Resto and Lounge, Infinity Rooftop Swimming Pool, Gym dan 9 meeting room. Unduh aplikasi Archipelago Membership untuk mendapatkan harga spesial sepanjang tahun di seluruh properti Archipelago International di Indonesia dan Malaysia,” paparnya, Jumat (25/1/2019)

Tentang Archipelago International

Dikatakan Ilham, Archipelago International, telah memiliki portofolio terbesar di Indonesia dengan lebih dari 135 hotel (18,000 kamar) dan 100 properti baru yang sedang dalam pengembangan di seluruh Indonesia, Karibia, Filipina, Arab Saudi dan Malaysia. Dengan lebih dari 18,000 kamar dan 9 merk di lebih dari 55 kota, merk meliputi Nomad, Favehotel, Hotel NEO, Quest Hotel, Harper, Aston, the Alana, Aston Heritage Collection, dan Kamuela.

“Jajaran hotel dari vila yang teramat sangat mewah hingga hotel dengan pelayanan-terpilih, dan hotel dari kelas ekonomi ke pelayanan apartemen dan tempat tinggal,’ sebutnya. igo


  
Untuk informasi lebih lanjut: 
Ilham Fahmi Idris (Mr)
Public Relations Officer
(021) 8896 8080
+62878 7510 2828
BekasiPRO@AstonHotelsInternational.com

Bekasi.AstonHotelsInternational.com

Tidak ada komentar