Ada 3 Nama Pemain Asing Asia Akan Direkrut Persib Bandung


Bandung, dikabari.com – Belum terisinya pemain asing asia, sehingga Persib Bandung belum memiliki skuat lengkap.

Dalam latihan perdana Persib Bandung yang digelar pada Senin (14/1/2018),  belum tampak wajah baru yang dapat mengisi slot asing Asia.

Kekosongan slot pemain asing Asia Persib Bandung dialami setelah Oh In Kyung hengkang.
Akan tetapi Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengutarakan sudah ada beberapa nama yang menjadi incarannya.

Menurut pelatih terbaru Persib itu, ada tiga pemain yang telah dibidiknya, berpeluang direkrut Persib Bandung untuk mengisi slot asing asal Asia.

"Untuk pemain Asia saya punya dua tiga opsi, saya sama manajemen sama. Kalau bicara saya sama manajemen ada dua tiga opsi bagus," terang Miljan Radovic di Graha Persib, beberapa hari lalu.
Persib Bandung menggelar latihan perdana di bawah asuhan pelatih anyar Miljan Radovic di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Senin (14/1/2019).

Walaupun nama pemain yang dibidik Persib Bandung belum dibeberakan, Miljan Radovic memberikan bocoran, bahwa  pemain tersebut belum pernah bermain di Liga Indonesia. Selain itu, dia juga sedang bermain di Piala Asia.

Ketika disinggung pemain tersebut bermain di posisi apa, pelatih asal Montenegro itu juga belum mau memberikan bocoran.

Karena menurutnya  pihak manajemen sedang melakukan proses kesepakatan. Untuk itu Miljan Radovic meminta semua pihak untuk bersabar.

"Sabar dulu. Saya kalau kasih tahu posisi lalu kalian kasih nama lalu tidak ada. Saya minta maaf tapi sabar dulu," tutur  Miljan nya.

Ditanya kepada Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono juga tak ingin memberitahu pemain asing Asia yang diincar Persib Bandung. Ia hanya mengatakan sudah ada yang diincar, sosoknya sudah ada
Sebelumnya, berhembus kabar Persib Bandung akan merekrut gelandang asal Korea Selatan bernama Lee Sang Ho.

Rumor tersebut tersiar melalui akun Twitter @indotransfer, Sabtu (5/1/2019). Akun tersebut menyebutkan ada tiga pemain yang dikait-kaitkan akan berlabuh di Persib Bandung.

Mereka adalah Aaron Evans, Yamashita Kunihiro, dan Lee Sang Ho, yang tercatat sempat bermain untuk FC Seoul. dc8

Tidak ada komentar