‘Wak Wak Gung’ Al Jabbar, Cucu Elvi Sukaesih




Jakarta, dikabari.com  Cucu tidak jauh dari pohonnya bakat neneknya. Peribahasa ini pas ditujukan untuk Al Jabbar ZA (5), cucu penyanyi senior Elvi Sukaesih.

Si bungsu dari pasangan pengacara Zecky Alatas, SH, MH dan penyanyi dangdut Neng Wirdha ini telah menambah jumlah penyanyi anak-anak di blantika musik tanah air. Al Jabbar meluncurkan single lagu anak-anak bergenre hip hop ciptaan Jul Bahar, berjudul “Wak Wak Gung”.

Ditemani kedua orang tuanya, bocah yang masih duduk di bangku Taman Kanan-kanak ini namun tanpa malu- malu membawakan single perdana “Wak Wak Gung”.
Begitu mendengar musik pembuka saja penyanyi cilik ini langsung bergoyang ala rapper kenamaan, membuat penonton ikut menari riang menari.

Menurut Wirdha, bakat menyanyi Al sudah terlihat sejak dini. Al juga turut menyaksikan kesibukan Wirdha di dapur rekaman hingga merilis single Tak Tahu Diri, beberapa waktu lalu.

“Saat itulah dia bilang akan rekaman di tempat yang sama. Niat tersebut diapresiasi Jul Bahar untuk membuatkan lirik dan musiknya. Al ternyata suka,” cerita Wirdha saat di kawasan Cipinang, Sabtu (8/12/2018) lalu.

Wak Wak Gung bercerita tentang ajakan agar anak-anak senantiasa rajin belajar, meski memiliki hobi menyanyi dan menari.

“Lantaran Al suka, sehingga proses menghapal lagu hingga proses rekaman terbilang singkat. Hanya dua hari, tanpa paksaan. Al sangat menikmati proses rekaman,” ungkap Wirdha mendampingi Al Jabbar.

Ditanya tentang cita-citanya kelak dewasa, Al Jabbar menjawab singkat. “Ingin jadi artis,” tutur Al yang kini bernaung di bawah Jex Management. dc1



Tidak ada komentar