Si Goyang Neunggeng, Vera Mayang Bakal Hebohkan Malam Tahun Baru 2019 di Monas

Jakarta, dikabari.com  - Vera Mayang bersama artis- artis Pantura lainnya bakal menghibur Masyarakat di malam pergantian tahun di silang Monas Jakarta Pusat, Senin malam (31/12/2018),  yang  akan disiarkan  secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar.

Sehari sebelumnya Vera Mayang bersama artis Pantura lainnya sudah melakukan sesi latihan untuk mengisi malam pergantian tahun baru 2019. Pemilik goyang Neunggeng ini sudah terbiasa menghadapi ribuan penonton di atas panggung, jadi menurutnya  sudah tidak akan gerogi lagi.

Bersama artis pantura lainnya, Vera  bakal membawakan empat buah lagu berjudul Bang Jono, Kelepek Kelepek, Ketauan, Lagi Syantik. Untuk kostum yang akan di pakai Vera tampil di malam tahun baru bertema color full.

Harapan vera di tahun 2019 akan menjadi tahun yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, dan makin banyak lagi job off air memberi rejeki baginya.

Kabar baiknya lagi di awal 2019 nanti Vera  menggarap single pertamanya. Namun ia masih merahasikan judul.lagu dan tentang apa isi lagunya.

"Buat semua masyarakat dan penggemar Vera Mayang mohon doa dan dukungannya Semoga lagu pertama Vera bisa di terima oleh masyarakat luas," tutur Vera berharap saat bertemu dikabari.com, di stodio Indosiar, Senin (31/12/2018).dc1

Tidak ada komentar