Jeremi Thomas Garap Produseri Web Series



Jakarta, dikabari.com –  Aktor Jeremy Thomas  yang sudah lama tak muncul, tiba-tiba mengaku akan memproduseri sebuah film web series yang akan mulai syuting pada desember 2018 ini.
Pria dua anak ini sedikit membocorkan jalan cerita dari film web seriesnya tersebut, yang terfokus pada konflik keluarga.
“Kalau enggak ada halangan akan memproduseri satu film web series, cerita konflik, cerita cinta antara klasik story keluarga mampu dan anak yang tidak mampu. Ya sudah kalau enggak ada halangan, mohon doanya saja,” ungkap Jeremy Thomas, saat di Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.
Mengenai alasan dirinya memilih untuk menggarap sebuah film web series, Jeremy mengaku bahwa saat ini platform digital memang berkembang cukup pesat. Tak hanya itu, menurutnya komposisi pemain dalam film tersebut bisa dibilang cukup menarik perhatiannya untuk dapat bergabung.
“Karena platform digital lagi tumbuh dan berkembang, penontonnya cukup kebal dan di situ kita bisa berkreasi cukup dinamis dan kebetulan saya dipercaya untuk bisa menjadi production designer dari web series tersebut. Komposisi pemainnya juga cukup menarik jadi kesempatan ini saya ambil,” terangnya,
Dalam penggarapannya, Jeremy akan mengajak kedua buah hatinya Axell Matthew Thomas dan Valerie Thomas. Selain itu, katanya  juga akan menggandeng aktris cantik Luna Maya untuk bermain dalam film tersebut.
Mengenai alasan ia mengajak keluarga untuk bergabung, suami dari Ina Thomas ini mengatakan agar lebih mudah dalam mengatur jalannya syuting film tersebut.
Sementara untuk Luna Maya ia menilai mantan kekasih Reino Barrack tersebut cukup mudah diajak berkomunikasi dan dirinya pun sempat bekerja sama dengan wanita 35 tahun tersebut.
 “Kalau Luna Maya secara private mudah berkomunikasi dengan dia dan punya kami hubungan yang cukup baik di film Sabrina sampai hari ini pada saat saya lihat ada peran yang cocok untuk bisa bermain dengan Valerie. Kliennya juga meminta dan terjadi lah. Mudah-mudahan semuanya lancar,” harapnya.
Ditanya kenapa melibatkan keluarga sendiri? Jeremy menyebut agar lebih gampang diatur dan kebetulan mereka juga pas dengan perannya. Karena peran itu harus approvele dari klien. Kita bekerja sesuai klien, kalau kliennya setuju dan cocok ya sudah. dc1


Tidak ada komentar