Hadiah Handphone iPhone XS dan Skin Gratis Hanya Dengan Login Tanggal 16 Desember di AOV Karnival


Jakarta, dikabari.com -  12 Desember 2018 — Seluruh Challengers dapat berbahagia karena Garena AOV Indonesia akan kembali membanjiri para pemain dengan hadiah-hadiah menarik di event AOV Karnival. Cukup dengan login ke game AOV pada tanggal 16 Desember, maka hadiah mulai dari skin Red Queen Alice hingga handphone iPhone XS bisa kalian bawa pulang secara gratis. Yakin masih mau melewatkan kesempatan emas ini?
1. Grand Prize iPhone XS
Bentuk sebuah tim dengan mengajak 5 teman kalian untuk ikut serta dalam pengundian iPhone XS di AOV Karnival. Jika kalian sudah berhasil mengumpulkan 5 teman, kalian bisa memutar undian yang dibuka mulai pukul 10.00 WIB pada tanggal 16 Desember 2018 mendatang.
2. Skin Red Queen Alice Gratis
Setelah melakukan voting yang menunjukkan hasil bahwa seluruh Challengers ingin memiliki Skin Red Queen Alice, Garena AOV Indonesia kini akhirnya mengabulkan mengabulkan permintaan itu. Hanya dengan login ke dalam game AOV pada tanggal 16 Desember 2018 mendatang, seluruh pemain akan mendapatkan skin spesial Alice ini secara gratis.
Selain itu, kalian juga bisa memiliki skin winter lainnya yaitu Snow Festival Fennik dengan menyelesaikan misi in game dan kumpul 10 item dari Karnival Box. Untuk bisa mendapatkan Karnival Box, kalian bisa melakukan Login Harian, menyelesaikan misi dan juga memainkan Game Mode terbaru, yaitu Snow Festival Transformation Clash.
3. Hadiah Smartphone Setiap 1 Jam Dan Hadiah In Game
Tidak berhenti disitu, akan terdapat hadiah handphone tambahan berupa 1 buah Xiaomi Redmi 6 yang akan dibagikan setiap 1 jam mulai pukul 00.00 WIB sepanjang tanggal 16 Desember 2018. Hadiah in game item seperti kristal, ruby dan token anti bintang jatuh juga tidak ketinggalan untuk diberikan di Minggu tersebut. Masing-masing 1 token anti bintang jatuh akan diberikan pukul 00.00-11.59 WIB dan pukul 12.00-23.59 WIB.
Untuk informasi lebih lanjut, kalian dapat mengunjungi situs resminya melalui link berikut ini: aov.co.id/karnival
Pasang pengingat di kalender kalian, login ke game AOV pada tanggal 16 Desember dan uji keberuntungan kalian untuk mendapatkan hadiah handphonenya!
Tautan resmi​ Arena of Valor​: 
Download
Website
Facebook
Instagram
Youtube
 For Garena media enquiries, please contact:
Yohanna Wijaya
PR & Communications 
Email: wijayay@garena.co.id
Tel: +6221 - 80864211
Tentang Arena of Valor
Arena of Valor adalah mobile game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan oleh Tencent dan dirilis oleh Garena. Game ini dirilis di Indonesia untuk pengguna Android dan iOS pada Juni 2017 dengan nama Mobile Arena. Arena of Valor telah dirilis di beberapa negara lainnya; Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki dan Eropa.
Tentang Garena
Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna ​digital content di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya. Di Indonesia, Garena menerbitkan berbagai online game yaitu EA SPORTS™ FIFA Online 3, League of Legends, Point Blank, Arena of Valor, Free Fire dan Contra: Return.   


Tidak ada komentar