Gayatri by Lisandra Tampil di Jogja Fashion Week (JFW) 2018



Jakarta, dikabari.com –Gayanti by Lisandra baru kali ini  hadir mengikuti Jogja Fashion Week  (JFW), yang merupakan  gelaran fashion show tertua di Yogjakarta,  Ia mengeluarkan koleksi  bertema “ SANG DEWI” yang terisnpriasi oleh kecantikan dan keanggunan para wanita yang penuh misteri dan keunikan.
Masih menggunakan bahan Tenun Troso, Lisandra memberikan koleksinya yang cuttingnya sangat simple, tapi tetap stylingnya menarik untuk dilihat. Pemilihan warna masih dominasi hitam dan motif bulat kecil-kecil dan besar berwarna silver.
Terlihat tambah apik dipadukan dengan berbagai warna merah dan kuning. Sehingga bisa dipakai dalam berbagai suasana dan berbagai acara.
“Kami berharap semoga bisa dinikmati atau dipakai oleh semua wanita pecinta fashion,” tutur Lisanda, Senn 26/11/28), di butiknya, Taman Wisata Cibubur.
Penyelenggaraan Jogja Fashion Week   (JFW) 2018 berlangsung selama empat hari mulai 20 hingga 23 November 2018 Hartono Mall Jogjakarta,  diikuti ratusan desainer berbagai kalangan.
Gayatri by Lisandra
Gayatri by Lisandra berdiri pada tahun 2006,  menyedlakan dan menjual berbagai macam bahan baku batik (batik Nusantara ), yaitu batik Pekalongan. batik Cirebon. batuk Indramayu. batik Madura yang biasa disebut batuk pesisir.
“Dari bahan baku batik tersebut kita membuat baju wanita ready to wear. aksesoris.tas dan sandal. Gayatri by Lisandra mengutamakan kenyamanan pembeli dan menyedrakan produk yang berkualitas dan terjangkau. Gayatri by lisandra juga menerima pesanan sesuai dengan keinginan pelanggan (Custom),” terang Lisa.
Menurutnya seiring waktu berlalu busana musllm berkembang sangat pesat, sehingga banyak pelanggan meminta untuk dlbuatkan busana musllm, karena itu kita mengembangkan inovasi brand pada tahun 2011 dengan nama Lisandra. Menyediakan baju baju muslim ready to wear. brand Lisandra mengutamakan kualitas bahan yang nyaman dan dengan harga yang masrh terjangkau. brand lisandra memillki moto yaitu “wonderful ways for muslim beauty‘.
“Kami berharap dengan berkembangnya busana muslim Brand Lisandra bisa meramaikan dan ikut serta dalam fashion dunia, serta bisa mensyiarkan busana muslim. Dan brand gayatri by Lisandra juga tetap komitmen dalam kecintaanya membuat baju etnik atau batik nusantara. Lisandra dan Gayatri by Lisandra berkomttmen mengedepankan kenyamanan para pelanggan karena kebahagiaan pelanggan adalah prestasi bagi kami,” ungkap Lisa Indrayani.
Profil:
Nama:             : Lisa Indrayani
Tanggal Lahir : 29 April 1977
Email              : lisandra.gayatri @ gmail.com
Handphone     : 081310102733/081210601388
Pendidikan      : S1 Akutansi
Nama Brand   : Gayatri by Lisandra ( Ethnic ) Lisandra ( Muslim Wear)
Pendidikan Design Juliana Jaya (menjahit ) Islamic Fashion Institute  (Illustration Sketch).
Butik Gayatri by Lisandra : Ruko Fresh Market FMR5 No.15 Kota Wisata Cibubur Jawa Barat 16986 Indonesia. dc1


Tidak ada komentar