Faye Nicole Jones Disebut Dalam Kasus 'Bilik Asmara'


Jakarta, kabari.com - Sebelumnya nama Faye Nicole Jones (FNJ) takl dikenal. Mendadak bikin publik penasaran Inisial namanya disebut-sebut 'bilik asmara' di lapas sukamiskin. dalam proses penyelidikan kasus suap Kalapas Sukamiskin oleh Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Faye adalah seorang artis kelahiran Berlin, Jerman 19 tahun yang lalu. Ia meniti karirnya dari bawah,  hingga akhirnya ia berhasil menjadi pemeran utama di sejumlah judul FTV.

Selain itu Faye ada beberapa sinetron yang dibintanginya, dinataranya  sinetron Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali sebagai peran pembantu. Dalam sinetron tersebut, Faye beradu akting dengan artis cantik Febby Rastanti.

Faye pun sempat beberapa waktu tak muncul di layar kaca, tapi hadir hanya sebagai pemeran pembantu dalam salah satu judul film televisi (FTV) yang berjudul Jomblo Pasti Berlalu di tahun 2015. Dan sejak saat itulah, Faye mulai terus membintangi beberapa judul FTV meskipun belum mendapatkan peran utama.

Selain cantik, Faye juga dikenal sebagai sosok yang murah senyum dan ramah. Tak hanya itu, Faye juga dikenal sebagai sosok artis yang berbakat.

Karirnya terus melejit, tak berhenti di sinetron dan FTV,  Faye kemudian merambah dunia film layar lebar. Ia juga mulai melangkahkan kakinya ke dunia seni peran layar lebar di tahun 2016 dengan bermain dalam film 2 Batas Waktu dengan bintang utamanya Irish Bella. Saat itu, Faye memang tak menjadi pemeran pembantu, namun dirinya menjadi cameo.

Pemeran utama di FTV

 Mengawali karirnya di dunia hiburan, Faye ternyata telah membintangi puluhan judul FTV. Mulai dari Jomblo Pasti Berlalu hingga yang terakhir Pangeran Tanah Abang Penggusur Mantan yang tayang pada tahun 2018 ini.

Tidak ada komentar