Endorse Kosmetik Palsu Membuat Chaca Frederica Berhati-Hati



Jakarta, dikabari.com –  Beberapa kasus selebriti tanah air sering menerima endorse, salah satunya dialami Chaca Frederica. Sehingga membuat Chaca semakin berhati-hati dalam menerima barang endorse yang masuk kepadanya.
“Kalau aku endorse itu ada manajemen sendiri yang atur. Kadang kita nggak bisa langsung bilang iya atau nggak. Beberapa endorser itu memang sudah kasih ke manajemen. Jadi semuanya sudah diatur manajemen. Tapi kalau sekarang aku nggak terima endorse apa pun. Baju atau apa pun,”  ungkap Chaca saat di Panasonic Gobel Awards 2018 belum lama ini.
Meski begitu Chaca mengungkapkan bahwa dirinya juga terkadang tidak menggunakan barang endorse yang masuk. Hanya memasarkannya saja tanpa menggunakan sama sekali.
“Tergantung. Kalau memang aku suka banget aku pake. Dan kadang-kadang beberapa review aku itu honest review, memang aku suka bukan karena berbayar. Keliatanlah endorser yang berbayar sama yang honest review itu keliatanm,” terangnya.
Atas kasus yang dialaminya, Chaca pun berpesan agar semuanya menjadi lebih berhati-hati dalam memilih produk endorse. dc1

Tidak ada komentar