Dies Natalis HAMI Ke-6, Wadah Silaturahmi Para Advokad Muda Se - Indonesia



Banten, dikabari.com - Terlihat 120 advokat muda dari 12 provinsi hadir di salah satu hotel di Serpong Utara, Tangerang Selatan. Mereka kumpul-kumpul dalam rangka Dies Natalis ke-6 Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) Bersatu Provinsi Banten.

Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) adalah wadah bagi para advokat muda Indonesia untuk berbagi pengalaman, saling bertukar fikiran serta belajar lebih dalam untuk menjadi advokat sukses di masa yang akan datang.

Hal itu diungkapkan Sunan Kali Jaga, selaku Ketua Umum Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) di sela Dies Natalis Ke-6, Mercure Alam Sutera, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (15/12/2018).

Sunan mengutarakan HAMI merupakan wadah silaturahmi untuk lebih mengenal satu dengan lainnya dan saling berbagi pengalaman untuk sama-sama maju menjadi advokat yang sukses di masa yang akan datang.

“HAMI merupakan wadah silaturahmi dan tukar fikiran para advokat muda Indonesia,” terang Sunan Kali Jaga.

Penasihat HAMI Banten, Riki Umar menambahkan, bahwa sepak terjang dari Ketua Umum HAMI sudah tak perlu diragukan lagi.

“Ketum kita sudah beberapa kali tampil satu panggung dengan pengacara kondang Hotman Paris,” ungkapnya diatas mimbar yang disambut antusias 120 peserta Hami.

Riki optimis kedepannya, HAMI akan lebih tenar lagi, karena advokat muda Indonesia penuh dengan semangat dan lebih enerjik untuk dapat bertarung di kancah hukum. fn

Tidak ada komentar