Drama Komedi “Sesuai Aplikasi” Terinspirasi Ojek Online



Jakarta, dikabari.com - Terinspirasi dari ojek online, lahirlah film “Sesuai Aplikasi yang dikemas dari problematika sehari-hari.

Film ini menghadirkan drama ringan dalam balutan komedi yang menghibur. Disutradarai Adink Luwitang.

Film Sesuai Aplikasi diproduksi TBS Films ini mulai tayang 6 Desember 2018. Untuk peran utama dipercayakan kepada aktor baru Valentino Peter.

Ia dianggap pas mewakili karakter pengemudi ojek online yang bisa viral di dunia maya karena ketampanannya. 

Selain Valen, film ini juga menampilkan artis Titi Kamal, Ernest Prakasa, Taksya Namya, Dayu Wijanto, Meisya Amira, Ovi Sovianti, Kamasean, dan Alicia Djohar.

Di film iniTiti Kamal kembali berperan sebagai biduan dangdut. Ini mengingatkan pada peran suksesnya di film Mendadak Dangdut lebih dari satu dekade lalu.

Sementara itu, Kamasean yang berperan sebagai Alia mengutarakan ia berperan sebagai kekasih Pras, yang diperankan Valentino Peter.

Film Sesuai Aplikasi mengisahkan tentang persahabatan dua pengemudia ojek online Pras (Valentino Peter) dan Duras (Lolox). Pras, sosok pria yang sangat menyayangi keluarganya. Dia harus bekerja keras demi membiayai operasi jantung ibunya.

Ketampanan yang Pras miliki malah membuat hidupnya lebih rumit. Semenjak foto dirinya viral, pacarnya, Alia (Kamasean) jadi sangat cemburuan.

Sementara itu, Duras adalah seorang abang yang bertanggung jawab. Ia rela melakukan apapun untuk memenuhi wasiat sang ayahnya, yaitu membiayai pendidikan sang adik.

Suatu hari Sakti (Ernest Prakasa) seorang pencuri ulung yang berkedok pemilik warung kopi bernama Nasgitel (Panas Legi Kentel) kehilangan barang curiannya. Rupanya berlian yang ia curi dari Ci Asiu sang rentenir (Dayu Wijanto) itu tak sengaja terbawa diva dangdut Sofiyah (Titi Kamal).

Kelimpungan mencari akal untuk mendapatkan kembali berlian tersebut, akhirnya Sakti memaksa Pras dan Duras untuk mengambil kembali berlian tersebut dari rumah Sofiyah.gg





Tidak ada komentar